Selama 2008, 1 Sepeda Motor Hilang Perjamnya

Data Direktorat Reserse Polda Metro Jaya mencatat kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menduduki urutan tertinggi kasus kriminalitas sepanjang tahun 2008.
Kasus pencurian sepeda motor  di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek) mencapai 8.338 di tahun 2008.
Sedangkan kasus kecelakaan lalu lintas laka di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada tahun 2008  yang melibatkan sepeda motor 9.425 kasus.
Itu di berarti di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerangdan Bekasi (Jabodetabek)  tiap harinya terjadi 23 kasus pencuriansepeda motor dan 26 kasus kecelakaan sepeda motor.
Serreeemmmm………… angka itu berarti bisa berbunyi demikian.
curanmor-dom-bebek.1
“Terjadi satu kali kasus pencurian sepeda motor dan satu kali kecelakaan sepeda motor perjamnya !!!!!!!!!!!!!”
Ngeri ya ternyata  sepeda motor kesayangan kita yang dibeli dari hasil menguras keringat selama bertahun – tahun berpotensi besar menjadikorban pencurian / perampokan atau mengalami kerusakan akibat kecelakaan. Mengerikan.
Untuk itu kita butuh perlindungan extra bagi sepeda motorkesayangan kita berupa perlindungan Asuransi.
Sayangnya tidak semua perusahaan asuransi di Indonesiamenerima penutupan asuransi untuk sepeda motor, kebanyakan mereka hanya  mau menerima kendaraan roda empat  / mobil saja :(
Eeeiiiiitttttt……. tapi bagi para pemilik sepeda motor jangan berkecil hati dulu ada kok perusahaan asuransi yang mau menerima sepeda motor kita untuk dilindungi asuransi.
Bahkan mereka tak hanya berani menanggung resiko kehilangan saja(Total Lost Only) melainkan juga secara menyeluruh sepertikerusakan akibat kecelakaan + huru hara + terorisme + sabotase + bencana alam (All Risk +++). Asik bukan !!!!!
korban kecelakaan sepeda motor
Kalau sepeda motornya sudah terlindungi bagaimana dengan yang punya, masak di “anak tiri”kan ? Begitu tanya seorang teman kepada saya.
Tunggu dulu, saya masih belum selesai menjelaskan.
Selain menberikan perlindungan secara menyeluruh terhadap sepeda motornya si pemilik juga mendapat perlindungan tuh berupaasuransi jiwa.

Teman yang lain bertanya lagi : Asuransi apaan tuh, nanti asuransiabal – abal lagi yang cuman mau duitnya doank terus waktu klaim kabur !
Tenang friend. Ini asuransi bonavide dan kelas dunia.
Asuransi Allianz Menyediakan Asuransi Sepeda Motor
Asuransi Allianz Menyediakan Asuransi Sepeda Motor
Asuransi  ALLIANZ, tentunya nama yang sudah kita kenal bukan ? Jadi jangan khawatir deh pasti terjamin.
Asuransi Allianz memberikan perlindungan menyeluruh kepadasepeda motor kita beserta dengan diri kita pula dengan harga yang kompetitif  namun dengan fitur yang lengkap.
Klik disini untuk melihat fitur lengkap paket MOTORKU
Mau tau lebih jelas lagi ???
Silahkan kirimkan  nama, alamat, merek motor dan tahun pembuatan ke email :   asuransi.sepedamotor@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: